Sabtu, 15 Mei 2010

Hita masih ingin main di AREMA

Ada satu pemain Persela Lamongan yang tak asing lagi bagi Aremania pada pertandingan terakhir Grup L Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Rabu (12/5) yakni Franco Hita.

Franco Hita
Franco Hita, masih cinta Arema dan ingin kembali main di Arema. (foto: Zul)

Striker asal Chile berusia 31 tahun itu tampil selama 62 menit sebelum digantikan Amsar Resa pada babak kedua.

Piala Indonesia bukan ajang yang asing bagi Hita karena saat masih bernama Copa Indonesia, Hita sempat memberi gelar juara bagi Arema di era kepelatihan Benny Dollo.

Pertandingan di Stadion Kanjuruhan kemarin merupakan kesempatan pertama Hita tampil menghadapi mantan klubnya di hadapan Aremania musim ini.

Usai pertandingan Hita mengaku senang bisa kembali main di Malang dan tampil di hadapan Aremania karena dia sendiri belum lupa bagaimana kehebatan Aremania dalam mendukung Singo Edan.

“Aku senang bisa kembali main di depan Aremania, pasti aku belum lupa dengan Aremania, aku juga terima kasih mereka sambut aku dengan baik, kasih tepuk tangan dan panggil namaku,” ujar Hita usai pertandingan kepada ONGISNADE.

Ketika ditanya apakah ingin kembali main di Arema, Hita yang memiliki tato singa itu mengaku ingin kembali bermain di Arema bila ada kesempatan.

“Aku masih cinta Arema dan tentu saja mau gabung lagi dengan Arema bila ada kesempatan,”

0 komentar:

Posting Komentar