Senin, 10 Mei 2010

अरेमा केम्बली मेंगाजुकन मेंजादी तूँ रुमः पिअला INDONESIA

Setelah sukses lolos dari babak 16 besar, Arema Indonesia kembali mengajukan diri sebagai tuan rumah delapan besar Piala Indonesia 2010.


Aremania di Stadion Kanjuruhan, bisa tuan rumah lagi di Piala Indonesia. (foto: Zul)

Menurut manajer Arema, Moedjiono Mudjito, pihaknya akan mengajukan tuan rumah babak delapan besar setelah laga terakhir Arema di Grup L menghadapi Persela Lamongan, Rabu (12/5) di Stadion Kanjuruhan.

“Kami masih menunggu laga terakhir babak 16 besar yang mempertemukan Arema Indonesia dengan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan dan Pelita Jaya dengan Persidafon Dafonsoro di Stadion Gajayana,” kata Moedjiono.

“Pertimbangan kami untuk mengajukan tuan rumah babak delapan besar ini di antaranya adalah kesiapan panitia pelaksana pertandingan,”

Ia menambahkan, potensi penonton di Malang cukup besar, bahkan setiap Arema bertanding Stadion Kanjuruhan yang berkapasitas 35 ribu penonton itu bisa dikatakan selalu penuh.

Sebelumnya, Panpel Arema Indonesia juga dipercaya dan sukses sebagai tuan rumah babak 32 besar dan babak 16 besar, sehingga panpel yakin untuk mengajukan sebagai tuan rumah kembali untuk delapan besar Piala Indonesia.

Arema Indonesia sendiri telah memastikan satu tiket ke delapan besar usai membekuk Persidafon Dafonsoro 1-0 hari Minggu kemarin. Di pertandingan lain, Persela Lamongan dan Pelita Jaya berbagi satu poin hasil imbang 1-1.

0 komentar:

Posting Komentar